Alat musik favoritku
Indonesian

Alat musik favoritku

by

music

Alat musik favoritku adalah piano. Itu hanya satu alat musik yang aku bisa memainkan dengan baik. Kita memainkan piano secara jari-jari. Jari-jari tekan tuts piano masing-masing menghasilkan suara yang berbeda. Ada piano yang besar yang ada 88 tuts tapi juga ada yang hanya memiliki 13 tuts. Yang kecil biasanya digunakan anak-anak. Kalau kamu mau memainkan lagu-lagu yang lebih kompleks harus menggunakan piano yang lebih besar.

Namun yang lebih besar sulit untuk dimindahkan, tidak seperti gitar itu yang mudah banget untuk dibawa ke mana saja. Contohnya, kamu tidak bisa membawa piano besar ke pantai untuk membuat teman-teman kamu terkesan sambil menggangu orang lain. Kukira kamu bisa membawa yang kecil yang anak-anak menggunakan tapi mungkin orang-orang akan menertawakanmu.

Itu sebabnya bermain piano cukup sulit. Harus ada tempat yang cukup besar untuk letakkan piano dan kamu bisa memainkannya di sana aja kecuali kamu adalah Vanessa Carlton. Selain itu, biasanya piano besar mahal banget.

Jadi jangan bermain piano. Lebih baik jika kamu bermain gitar agar bisa pergi ke pantai dan coba membuat semua orang terkesan dengan "Wonderwall" versi kamu.

Headline image by arturkornakov on Unsplash

3